Thursday, January 7, 2010

scam

scam adalah istilah untuk website yang tidak valid. site yang dimaksud adalah site yang menawarkan keuntungan kepada anggotanya, tapi pada kenyataannya site scam ini tidak memberikan apapun kepada anda. sangat banyak site scam yang beredar dan tidak sedikit yang menjadi anggota scam ini karena mereka belum tahu. ciri-ciri dari scam ini adalah:
-tidak adanya phone number untuk contact admin
-tidak ada balasan dari admin ketika kita melakukan contact via email
-tidak ada forum untuk member
-tentunya site yang menawarkan imbalan yang besar atau mungkin sangat besar untuk usaha yang sangat kecil yang kita lakukan.
ingat, di internet, usaha yang keras akan menghasilkan, walaupun hitungan sen. setelah mengunjungi beberapa site yang menawarkan dollar, barang elektronik ataupun liburan ke pulau. terdapat beberapa site yang dipercaya scam. bisa di cek di google.
1.ezlaptop.com site ini menyuruh anggotanya membaca email. untuk setiap email yang dibaca akan mendapatkan kredit. ketika kredit mencapai 195, kredit itu dapat ditukar dengan sebuah laptop. untuk mendapat 195 kredit, dibutuhkan waktu sekitar 3-4 bulan. dan tentu saja ini adalah SCAM. usaha kecil, menghasilkan laptop dengan kisaran harga 20 juta rupiah lebih.
2.site yang lain dapat dicari di google dengan keyword scam site.
berhati-hati sebelum melakukan pendaftaran di site yang menyediakan fasilitas mendapatkan dollar. untuk mengeceknya mudah, tinggal masukkan keyword nama-website scam.

Saya baru mendapatkan 2 website yang tidak scam. ini dibuktikan dari bukti pembayaran dan komunikasi di forum antar anggota serta testimoni yang ada di google.
1. awsurveys
2.ask2link

No comments:

Post a Comment

komen?