Monday, November 9, 2009

industrial visit

Tanggal tujuh november, temen-temen seangkatan brangkat k schneider electric untuk memenuhi program industril visit.
anak-anak kumpul di kampus subuh, skitar jam 4, melakukan pengecekan, menghubungi dosen pembimbing, dan sekitar jam 6 baru brangkat dari kampus...
dari kampus, kita berhenti di pintu tol pasteur, karena ada pa Ihsan yang ketinggalan....
langsung melaju ke EJIP, tapi rehat dulu di tempat bis pariwisata biasanya isitirahat.
skitar jam 8, baru nyampe di EJIP (East Jakarta Industrial Park). Nah di komplek industri ini, banyak industri asing yang memproduksi dan merakit produknya. Termasuk industri yang kita kunjungi, yaitu schneider electric.

katanya, schneider electric baru ganti nama dari merlin gerlin (itu tuh, merek alat-alat listrik yang sering ada di rumah pada Mini Circuit Breaker) , karena memang, produk utama / mass product mereka adalah MCB, dan mualai akhir tahun ini, merek merlin gerlin akan di ganti menjadi schneider electric.
kunjungan di schneider electric sampe skitar pukul 11.
Karena permintaan dari beberapa orang, kita nyari-nyari tempat untuk solat jumat, tapi tetep aja, kita ga solat jumat, karena perjalanan jauh, waktu ga cukup, jadi deh, solat duhur menggantikan solat jumat.
kita solat jumat di ancol, sisanya adalah main di dufan ampe malem...






jam 8 baru kita balik bandung, ampe di kampus skitar jam 11, TELAT...
karena bis berhenti di tempat oleh-oleh, makanya anak-anak pada lama berli oleh-oleh, tapi banyak juga yang udah tidur dari dufan ampe kampus lagi...

No comments:

Post a Comment

komen?